Ruvita Sari

Pusat Informasi - Ruvita Sari

Setelah hampir 2 pekan yang lalu model iklan Ruvita Sari dikabarkan hilang, dan pada tanggal 27 Januari 2012 lalu Ruvita ditemukan tengah berada di rumah orang tua angkatnya di Sorong, Papua Barat.

Model iklan cilik ini ditemukan aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya, Polsek Cipayung, Polres Jakarta Timur, dan Polres Sorong di sebuah rumah di Perumahan Pemda Jl. Sorong Plamono KM 24, Aimas. Ia ditemukan bersama dengan keluarga angkatnya.

Saat dimintai keterangan di Polres Sorong, Ruvita Sari mengaku berangkat dari Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta Utara, menggunakan kapal menuju Sorong pada 14 Januari lalu. Ia kabur dari rumah karena tidak tahan dengan ibundanya yang kerap kali menyiksa.

Rencananya, hari ini Vita dipulangkan ke Jakarta menggunakan pesawat komersil. Sementara keluarga angkatnya hingga semalam masih diperiksa intensif di Markas Polres Sorong.

Vita meninggalkan rumah pada 9 Januari silam. Terakhir kali dia pamit meninggalkan rumah untuk pergi ke warnet. Namun, Vita tak juga pulang. Keluarga akhirnya melaporkan hilangnya Ruvita ke polisi sehari kemudian. Gadis berkulit putih dan berambut sebahu ini pernah menjadi model iklan cokelat pasta, minuman sereal, mi instan, dan sabun mandi.

Dan saat ini Ruvita Sari sudah berada di Jakarta, namun Ruvita enggan tinggal dengan orang tua kandungnya di Bekasi. Ruvita lebih memilih bersama Bunda Maya orang tua angkat model iklan ini. Berikut berita tentang kepulangan Ruvita ke Jakarta.

Tidak lupa juga Pusat Informasi punya beberapa Foto Ruvita Sari, berikut Fotonya:

Ruvita Sari


Ruvita Sari


Ruvita Sari


Ruvita Sari


Ruvita Sari


Artikel: berita terkini