Foto seksi Victoria Beckham

Pusat Informasi -- Foto seksi Victoria Beckham

Telah mempunyai 4 orang anak tak lantas membuat tubuh Victoria Beckham melar. Yang ada, wanita 37 tahun ini semakin seksi dan aduhai.

Juli tahun lalu, Victoria melahirkan bayi perempuan pertamanya hasil pernikahan dengan pesepakbola David Beckham, Harper Seven Beckham. Layaknya seorang wanita yang baru melahirkan, Victoria juga bermasalah pada bentuk tubuh yang masih tidak karuan pasca melahirkan. Namun saat menjalani sesi pemotretan untuk majalah Numero, tubuh ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper ini sudah kembali ke bentuk semula, bahkan terkesan lebih indah.

Mantan personel Spice Girls ini tampak sangat seksi mengenakan korset putih rancangan Rochas. Dengan pose khas model ternama, Victoria memukau banyak orang karena bentuk tubuhnya.

Berikut ini Beberapa fotonya:

Victoria Beckham Seksi


Victoria Beckham Seksi


Victoria Beckham Seksi


Victoria Beckham Seksi


Saat ini, Victoria dan David sedang menikmati masa menjadi orang tua dari seorang putri. Maklum, ketiga anak mereka terdahulu semua berjenis kelamin laki – laki. Harper memang masih kecil, namun Victoria sudah mendandaninya bak fashionista. Kebanyakan baju yang dikenakan Harper adalah rancangan dari ibundanya sendiri.

[source]