Sheila Marcia

Pusat Informasi - Sheila Marcia

Artis cantik Sheila Marcia yang kini tengah hamil anak keduanya, lagi-lagi tersandung masalah Foto hot. Foto itu beredar di Twitter dan disebarluaskan oleh akun @Neen_martha. Akun tersebut juga tampak beberapa kali me-mention Sheila.

Dalam foto tersebut, Sheila tampak berpose seksi di westafel kamar mandi. Ia mengenakan atasan warna abu-abu tanpa memakai celana. Tak hanya itu saja, di foto lainnya Sheila terlihat mencium seorang pria. Selain foto ciuman dengan laki-laki, ada foto lain yang juga menampakkan istri Kiki Mirano tersebut tengah berciuman dengan seorang wanita. Untuk yang satu ini juga bukan hal baru bagi Sheila, karena dulu juga sempat beredar foto dirinya yang sedang bermesraan dengan dua teman wanitanya.

Bukan kali ini saja Sheila Marcia berurusan dengan foto syur. Menjelang pernikahannya dulu, foto-foto nakal Sheila juga pernah beredar di dunia maya. Kabarnya, foto-foto yang sekarang tengah disebarluaskan tersebut adalah rangkaian dari foto-foto Sheila terdahulu.

Munculnya foto Sheila yang berpose ‘panas’ itu, rupanya membuat Maria Joseph, ibunda Sheila, merasa gerah. Wanita yang selalu menemani putrinya tersebut menyayangkan peredaran foto Sheila tersebut.

Pusat Informasi ada sedikit foto hot Sheila Marcia, berikut kami beberepa Fotonya:



















































Sumber>
Artikel : allshare zone
Gambar : Dari Berbagai sumber