Cherry Belle

Pusat Informasi-Cherry Belle

Cherry Belle Girl Band Indonesia yang baru muncul di blantika musik indonesia. ChiBi begitulah biasanya Cherry Belle di sapa. ChiBi digawangi cewek - cewek cantik yang pintar nyanyi tentunya dan pintar dance. Cewek - cewek ini memang imut - imut dan disukai para cowok di Indonesia.

Arti dari kata penyusun dari nama Chery Belle ini adalah Cherry memiliki sebuah arti Manis kalo Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu. nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle. Peserta yang lolos audisi adalah Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa Cherry Belle

Dalam debutnya ini Cherry Belle hadir di lantika musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop..Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherry Belle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat penilaian yang lebih..Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya dancing yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana Cherry Belle ini dimulai dengan single pertama mereka yang berjudul DILEMA.

Lagu yang berjudul Dilema di ciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya. dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.

Chery Belle


Chery Belle


Chery Belle