Profil Ratu Felisha Beserta foto Sexynya.

PUSAT INFORMASI-
Ratu Felisha, artis sexy ini lahir di Jakarta, 16 Oktober 1982 berprofesi sebagai model dan pemain sinetron serta film layar lebar indonesia. Ratu felisha merupakan artis yang sering berpose sexy di beberapa majalan dewasa. Selain itu kehidupannya juga sering diwarnai dengan aksi kekerasan. Walaupun begitu, feli, sapaan akrabnya ini cukup eksis dan terbilang sukses di dunia entertainment indonesia ini dengan membintangi beberapa judul sinetron, film serta iklan.

Feli mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai model di beberapa majalah. Setelah menjadi model, feli pun beralih dengan terjun ke dunia akting. Nama nya melambung ketika dirinya berpose dalam salah satu majalah dewasa FHM. Selain itu feli juga sempat memicu kontroversi dengan adegannya di salah satu film nya yaitu “Buruan Cium Gue”. Film tersebut mengundang kontroversi deberbagai pihak, bahkan seorang Aa Gym sampai memelesetkan judulnya menjadi “Buruan Zinahi Gue”

Selain film Buruan Cium Gue, feli juga sempat membintangi beberapa film layar lebar lainnya diantaranya: Kuntilanak Mau Lagi? ,Hantu Perawan Jeruk Purut, Cintaku Selamanya, dan masih banyak lainnya.

Feli tidak hanya piawai dalam berakting, tetapi piawai juga dalam membuat masalah, beberapa masalah yang pernah ditimbulkannya ketika dirinya harus berurusan dengan pihak yang berwajib akibat kasus pemukulan terhadapa Dwi Andika, manajer, sekaligus kekasih dari penyanyi andien. Tetapi kasus itu puun berujung damain, tapi hukum tetap berjalan sehingga feli pun mendapatkan vonis tiga bulan dengan enam bulan masa percobaan di balik jeruji besi.

Feli pun sempat mengangkat anak asuh pada tahun 2006 bernama Dasha Godiva yang sudah dianggapnya sebagai anak kandungnya sendiri.

sumber Artikel :http://profilseleb.blogspot.com/2009/11/ratu-felisha-profil.html
Mau Lihat Koleksi Foto Hot nya, ni Koleksi Foto Ratu Felisha :