Kata Kata Bijak "Orang Terkenal di dunia"

*Plato
"Orang bijak bicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, orang dungu bicara karena mereka harus mengatakan sesuatu. Plato (428–348 SM), Filsuf Yunani Kuno"

*Miguel de Cervantes Saavedra
"Perkataan orang jujur sama baiknya dengan jaminan dia atas kejujuran itu. Miguel de Cervantes Saavedra (1547–1616), penulis Spanyol"

*Dale Carnegie
"Ketika berhadapan dengan orang, ingatlah Anda tidak sedang berurusan dengan makhluk logika, tetapi makhluk yang berperasaan. Dale Carnegie (1888–1955), pengajar asal Amerika Serikat"

*Francis Bacon
"Terdapat keterbatasan dalam penderitaan, tapi tidak dalam ketakutan. Francis Bacon, Sr (1561–1626), pengacara dan filsuf asal Inggris"

*Richard Bach
"Tidak ada musibah yang tidak bisa menjadi berkah dan tidak ada berkah yang tidak bisa menjadi musibah. Richard Bach, sastrawan Amerika Serikat"

*Hirohito
"Kami telah selesai menanggung hal yang tak tertahankan dan menderita atas sesuatu yang tak tertahankan. Hirohito (1901-1989), kaisar Jepang"

*Alan M Dershowithz
"Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya. Alan M Dershowithz, guru besar Harvard Law School"