Kenangan Memalukan

Wah, ada acara renang sekolah tanggal 17 Oktober 2010 di kolam.... (dilupa) nda tau apa namanya...
Kolamnya dalam hingga hampir 2 m. Sedangkan saya pendek. Bahkan sempat tengelam. Untung ada pelatih... kalau tidak....???!! Sesudah lelah berenang, kami pergi ke Mall Ratu Indah yang berada tak jauh dari tempat kolam tersebut. (Padahal besok ulangan, sempati pergi ke mall ck..). Dan berikut tingkah ceroboh kami:

Maaf, gambarnya kurang jelas... In teman saya, Ridha Utari. Sempa masuk ke lorong WC PRIA.












Teringat pada saat naik lift, teman saya , Lidya menceritakan seseorang yang tergiling di Lift ala film Final Destination 4. Membuat kami trauma. (Meski tetap naik lift)










Pada saat mau pulang. Teman saya memaksa foto bareng. Tau-tau hanya 3 orang saja yang foto (Itupun yang satunya tutup muka gara-gara kesal)











Tidak nikmat jalan-jalan di Mall tanpa mengisi perut. Jadi kami beli roti BREADTALK. Maunya juga ingin makan, tapi uang habis. (Kasihan...)











Yang terakhir... Yang membuat saya kesal, ketika ketemu bule dari Jepang (yang tdi disangka dari Korea). Awalnya saya senang. Tapi ketika ingin foto bareng bule, semua temanku berpencar hingga nda tau kemana. Tau-tau pas semua sudah kumpul, bulenya malah sudah pulang. (Gambar seseorang yang mengenakan baju abu-abu yang sedang merogoh tas, itu lah si bule yang berhasil diambil fotonya)





Itulah kecerobohan kami pada saat berada di Mall. Memalukan...